Langsung ke konten utama

Gelasan Super Tiga Saudara 'Limited Edition' Ukuran 0,28 mm

gelasan, hebat, menang, sukses, kuat, berhasil
Silahkan kunjungi toko kami di www.tokopedia.com/gelasantigasaudara

Gelasan Tiga Saudara 'Limited Edition'

Spesifikasi:
Ukuran senar 0,28 mm
Panjang kurang lebih 1 yard (900 meteran)

tersedia warna merah muda, abu, kuning, biru muda, tosca, putih tulang.

Silahkan kunjungi toko kami di www.tokopedia.com/gelasantigasaudara
https://toko.ly/gelasantigasaudaraonlinetasik/home

Kami memproduksi khusus gelasan diatas hanya 50 kikik kecil. Dan ready stok.

Siap antar ke seluruh Indonesia.

Untuk harga silahkan kontak kami.

*Stok gelasan ini belum tersedia di agen kami yang di Tangerang Selatan.

Alamat kami, 

Toko Gelasan Layangan Tiga Saudara, Jalan Paseh 68-70 Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Komentar

  1. bisa mesen gak ? 1 aja sih ke bandung jalan titiran deket kedung sate mass kalo tentang duit nya pass ngirim nya aja bisa gak ?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. saya dari malaysia..bagaimana hendak berhubung pak?

    BalasHapus
  4. saya dari malaysia..bagaimana hendak order gelasan ini?

    BalasHapus
  5. you must email to request fzer lines

    BalasHapus
  6. you must email to request lines, not getting to this contact by email ai to be on your website you have another email

    BalasHapus
  7. berapa harga gelasan tiga saudara wang malaysia??

    BalasHapus

Posting Komentar

Toko Gelasan Layangan Tiga Saudara, Jalan Paseh 68-70 Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Coba buka GOOGLE MAPS, gelasan layang-layang tiga saudara

Postingan populer dari blog ini

Bermain Layangan Telanjang

Gelasan Tiga Saudara kini sudah hadir di Tokopedia. Silahkan kunjungi toko kami di  www.tokopedia.com/geltigasaudara Selain itu, kami juga memberikan harga grosir, jika ingin harga lebih grosir lagi, silahkan datang ke toko fisik kami. Dijamin puas untuk model gelasan tarik, ulur, ataupun tarik ulur. Karena kualitas gelasan kami sudah terbukti selama sepuluh tahun. Silahkan kunjungi toko kami di  www.tokopedia.com/geltigasaudara Ditoko tersebut ada banyak ragam pilihan gelasan yang bisa Anda dapatkan. Dari yang umum alias murahan tapi tidak murahan sampai dengan gelasan adu yang sudah terbukti mendapatkan hadiah DOMBA DAN KENDARAAN oleh pelanggan setia kami di daerah JAWA TIMUR. Silahkan kunjungi toko kami di  www.tokopedia.com/geltigasaudara Terima kasih.

Cara Memilih Gelasan

  Gelasan Senar Tempur. Gelasan layangan terdiri dari dua macam bahan dasar, yakni gelasan senar/kenur dan gelasan benang. Tulisan ini akan membahas cara-cara memilih gelasan dari senar/kenur. Dari pengamatan pribadi mengenai gelasan. Ternyata karakteristik dari para pengrajin gelasan terhadap hasil produksinya berbeda-beda. Pengerajin A menghasilkan gelasan yang hanya sekali pakai. Pengrajin B bisa membuat gelasan yang jika kena air malah tambah tajam. Ada juga pengrajin, gelasannya sangat halus (halus disini tidak terasa ketajaman gelasan) namun ketika dimainkan secara profesional (mampu mengalahkan gelasan musuh) malah lebih tajam dari gelasan yang ketika diraba secara kasat oleh tangan sangat tajam. Jika mutu helm bisa distandarisasi dengan hadirnya SNI. Tidak sama halnya dengan gelasan, selain gelasan tersebut diproduksi secara hand made (pada umumnya) maka hasilnya pun bervariasi. Secara seni, hasil produksi hand made orang luar negeri sangat menghargainya. Pengrajin gelasan pun

Tips dan Trik Agar Menang Adu Layangan

Tips dan trik menang adu layangan di perlombaan layangan gelasan akan kami berikan setelah Anda mengunjungi toko kami di tokopedia Silahkan kunjungi toko kami di Tokopedia Tips dan trik untuk adu layangan gelasan di perlombaan syaratnya mudah. Silahkan kunjungi toko kami di Tokopedia Silahkan beli produk kami yang termahal dietalase tokopedia kami. Langsung order gelasan kami di sistem tokopedia. Maka nanti Anda akan menang dengan ijinNYA.